Thema effect Fp1 petir awan hujan 3D s60v3

Di posting oleh Mj Handler CikampeK pada 03:18 AM, 22-Jul-12

Di: Theme Effect fp1

Ass. Wr. Wb

Kategory : thema effeck fp1 6120c N e63
Halow sobat menjelang pagi. Posting kali ini ane ingin menggoleksikan suatu Theme_for-FP1
Langsung lihat penampakan nya

t-1.png

t-2.png

t-4.png

t-5.png


-> maaf sebelumnya untk effect yang lainnya ga di tampilkan dalam screenshot untuk lehbih jelasnya tinggal di pasang aja Ok lanjut sob

Nama : thema effect-pttir-awan-hujan
Suport : Symbian s60v3
Nokia : 6120c. E63
icon.png
-> Cara pemasangan
ane sarankan untuk thema yg telah terpasang hapus dahulu sebelum pengexrakan thema yang baru
Extrack file ke C:\resouce\effects\simpan disini
slanjutnya buka apps thema bawaan Hp ganti thema (bebas). Bila sobat punya thema yg berektensi Fp1 gunakan yang Fp1 biar hasinya sempurna Ok

tenks brow dah berkunjung
Semoga tema effeck fp1 6120c ny bisa bermanfaat

by :
mdj31

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

23 tanggapan untuk "Thema effect Fp1 petir awan hujan 3D s60v3"

abu hasan pada 03:24 AM, 22-Jul-12

kunjungan dini hari gan,nyimak aja

di tunggu kunbalnya di http://abu91.mywapblog.com

Ripappi pada 03:33 AM, 22-Jul-12

v2 absent biggrin

nice post smile
ditunggu kunbalnya wink
http://rifaisoekamti.mywapblog.com

Ali Chester pada 03:58 AM, 22-Jul-12

Slalu keren Om

#MET SAHUR

KANG LIKIN pada 04:05 AM, 22-Jul-12

syang gk duwe v3 kang

《★SitoVj™★》 pada 04:19 AM, 22-Jul-12

sperti biasa, java.

Riski fadli pada 04:47 AM, 22-Jul-12

hp cine nyimak br0...

Riski fadli pada 04:48 AM, 22-Jul-12

hp cine nyimak br0...

Arli pada 05:09 AM, 22-Jul-12

oke sob ane koleksi theme effeknya langsung ane ambil

Boedi Wbs pada 05:09 AM, 22-Jul-12

Keren gan. . biggrin

Jangan lupa kunbal ya, biggrin

ismail pada 05:58 AM, 22-Jul-12

sukses terus buat blog nya kang
arrowfolback nya saya tungu

Dheigan pada 07:19 AM, 22-Jul-12

nyimak dulu sob..

Arie Wibowo pada 08:10 AM, 22-Jul-12

nyong udah make brurr
sundul aja dehh biggrin

Dede Kurniawan pada 10:44 AM, 22-Jul-12

Mantap nih buat nambah koleksismile

Fachmy83 pada 11:01 AM, 22-Jul-12

maaf kang agak tlat kunjunganya,mantap ....mrgreen

Otong Buncir pada 11:30 AM, 22-Jul-12

Keren sob

Zabir pada 11:53 AM, 22-Jul-12

mantap gan biggrin kunjunganya sob smile jangan lupa kunjungi kumpulan trik internet all opr di bawah ni down-arrow


right-arrowhttp://zabir.heck.in/kumpulan-trik-gratisan-seputar-internet-2.xhtml left-arrow

Ari_arif pada 06:08 PM, 22-Jul-12

maaf agak telat..!!!
Karena banyak kesibukan dunia nyata nich..!!!!

WøΠknjøwø Møßile ßløqs pada 04:40 AM, 23-Jul-12

java nyimak aja gan.

WøΠknjøwø Møßile ßløqs mengucpkan slmt menunaikan ibadah puasa.

Indra 87 pada 08:27 PM, 23-Jul-12

Nice Post Sobatsmile

Ada Yg Baru Lo Sobat, Di Blog Ane. KUNBAL YAA biggrin.

Marhaban Ya Ramadhan mrgreen

mj-handler pada 10:00 PM, 23-Jul-12

@Indra 87,
Ok siap gan. Lanjut

mj-handler pada 10:00 PM, 23-Jul-12

@WøΠknjøwø Møßile ßløqs,
Yoi lanjut

mj-handler pada 10:01 PM, 23-Jul-12

@Ari_arif,
Ok ga apa2 kang. Ane juga suka telat. Lanjt

mj-handler pada 10:02 PM, 23-Jul-12

@Zabir,
Pasti ane berkunjung gan. Lanjt 86

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar